-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Bosan #diRumahAja, Beginilah Cara Rapi Serui Membunuh Waktu - Semarak tagar #diRumahAja dan himbauan Stay at Home menjadi sarana pemerintah guna memutus mata rantai penyebara Virus atau Covid-19. Protokol pemerintah ini kita jalankan dengan tetap dirumah saja, memaksa keluarpun cuma sebatas belanja kebutuhan dasar saja.

Bosan #diRumahAja, Beginilah Cara Rapi Serui Membunuh Waktu

Namun ternyata bila #diRumahAja ini dilakukan tanpa kegiatan yang menghasilkan uang, dirumah sendiri saja terasa dipenjara, bosan adanya. Apalagi bila uang didompet semakin menipis bahkan bisa dikatakan cuma berisi KTP dan kartu-kartu lainnya, sementara uang entah terselip dimana. Nach, masalah besar timbul dari maitua yang lelah di "lockdown".

Lalu bagaimana cara admin blog Rapi Serui Stay at Home tanpa harus merasa bosan? Saya malah mencari rongsokan digudang sendiri lalu menghidupkannya lagi. Lumayan, barang yang tahunan teronggok tak berarti bisa berfungsi kembali dan kalau dijual bisa menghasilkan uang. Cara lain membunuh waktu untuk bisa masuk pada tagar #dirumahaja adalah dengan mencari tema tulisan untuk di posting di blog kesayangan ini. 
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment