fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cara Membuat Chat WhatsApp Lebih Menarik

Cara Membuat Chat WhatsApp Lebih Menarik - Hari minggu ini tidak ada kegiatan berarti, hanya rebahan badan sambil menunggu siaran pertandingan sepakbola Kualifikasi Piala Asia U 16 di RCTI. Bosan lihat tv iseng buka Facebook dan WhatsApp. Hari Minggu benar-benar dibuat menjadi hari istirahat total karena hari-hari kerja sangat menyita banyak tenaga dan pikiran. Makanya tuk posting mengisi artikel di blog kesayangan inipun ogah-ogahan. 

Cara Membuat Chat WhatsApp Lebih Menarik

Siapa juga yang tidak mengenal media sosial WhatsApp ini. Aplikasi pesan WhatsApp yang menyerupai aplikasi pesan Blackbery ini kepopulernya bisa menggeser aplikasi masanger lainnya. Dengan segala fitur juga kemudahan yang ada membuat WhatsApp meroket, pengguna yang terdaftar saja hingga saat ini sudah mencapai 1,5 miliar. Lihat saja setiap organisasi pasti punya grup WhatsApp, seperti Organisasi Rapi Serui dan organisasi besar lainnya. WhatsApp yang aplikasinya lebih ringan dari Facebook selalu mengupdate fitur-fitur terbaru untuk penggunanya. Seperti fitur sederhana dalam memodifikasi penulisan pesan WhatsApp, sehingga Obrolan WhatsApp bisa lebih menarik dan Hot.

Cara Membuat Chat WhatsApp Lebih Menarik

Cara Membuat Chat WhatsApp Lebih Menarik dan Hot ini sangat mudah, namun untuk membuat agar hot ini yang menjadi kendala karena tidak mungkin kita menggunakan saon pedis. Ya sebenarnya pada WhatsApp ini masih ada fitur emoji, gif untuk memberikan reaksi terhadap lawan chat kita. Namun untuk penulisan teks pesan yang dimodifikasi anda harus mengingat simbol atau tanda pembuat huruf atau teks bisa berubah.

A. Mengubah Teks Obrolan WhatsApp Menjadi Lebih Tebal
Seperti contoh Obrolan WhatsApp saya dengan JZ27HCV lihat penulisan "Hari Minggu boleh pesan barang k Bu?". Terlihat beda dengan teks yang lain, yakni tercetak tebal. Membuat huruf atau Teks menjadi lebih besar ini bisa berguna untuk penegasan kata yang penting. Caranya kita tinggal menambahkan tanda bintang (*) diawal dan diakhir pesan seperti contoh berikut *Hari Minggu boleh pesan barang k Bu*  Lalu kirim pesan.

B. Mengubah Teks Obrolan WhatsApp Menjadi Miring
Fungsinya sama memberikan penegasan pada kata atau teks yang kita anggap penting, sperti kata yang bersifat wajib dan harus. Contohnya masih dalam gambar Chat saya dengan Bu Guru yang mahir bisnis Online;  "Saya kira psn brg juga libur"
Penulisan pada Obrolan WhatsApp cukup dengan menambahkan Tanda underskor ( _ ) diawal dan diakhir kalimat, contohnya; _Saya kira psn brg juga libur_ Lalu kirim pesan.

C. Mengubah Teks Obrolan WhatsApp dengan Menambahkan Garis pada Tengah Kata.
Karena alasan, kata atau kalimat pada obrolan WA tidak bisa kita hapus dengan penghapus karet, maka kita mengakalinya dengan mencoret atau memberi garis tengah pada kalimat atau kata yang salah tadi. Seperti contoh kalimat tadi : "Saya kira psn brg juga libur"
Penulisan pada Obrolan WhatsApp cukup dengan menambahkan Tanda ( ~ ) sebelum kata psn brg. Comtoh; "Saya kira ~psn brg~ juga libur"  Lalu kirim pesan.

Saya rasa tangan sudah pegal, Insya Allah nanti kita lanjutkan lagi pada penulisan pesan whatsapp yang lebih meanrik dari sekedar tebal, miring dan mencoret. Moga postingan pengisi weekend ini bisa ada manfaat.
Baca Juga
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life
SHARE

Related Posts

Comment Policy :

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang ... Comment Policy

Buka Komentar

Post a comment

#Lawan_Covid-19

Sticky Ads