-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
DMCA Lindungi Konten Blog Anda - Konten Blog adalah satu syarat mutlak yang harus ada pada sebuah blog atau website.Apa namanya bila blog tanpa konten. Konten-konten yang bermutu menjadi pilihan pengunjung dan google. Konten atau artikel akan menjadi aset penting dalam sebuah blog, ramainya pengunjung dari sebuah blog adalah akibat adanya konten-konten yang bermutu. Sehingga blog tsb.akan tetap menjadi pilihan pembaca.

DMCA Lindungi Konten Blog Anda

Konten atau artikel yang dibikin asal-asalan rasanya tak perlu perlindungan, karena memang tak akan berdampak apa-apa pada blog kita. Namun bila konten-konten tsb. memang bermutu dan jelas-jelas hasildari pemikiran kita sendiri sehingga menjadi blog yang terpopuler di Google, maka jelas konten-konten kita perlu perlindungan dari blogger-blogger yang jail, blogger yang mengandalkan copy paste dari blog orang lain. Maka DMCA inilah yang tepat menjadi pilihan kita sebagai pelindung konten.

Apa itu DMCA ?
DMCA.com Protection Status
DMCA adalah singkatan dari Digital Millennium Copyright Act. Serikat atau layanan ini dibentuk untuk melindungi hak cipta termasuk konten-konten yang berada pada blog atau website kita. Sayangnya layanan yang dibentuk di Amerika Serikat ini sekarang tidak ada fasilitas gratis seutuhnya seperti dulu. Jika anda mau mendapat sertipikat DMCA secara penuh harus membeli yang Pro. Cara kerja DMCA silahkan anda buka rujukan-rujukan mengenai DMCA ini, banyak koq di internet tinggal kita rajin membaca saja.

Next pada postingan panjang lebar mengenai DMCA, ditunggu saja !
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment