-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Download Lagu Mp3 Mars Rapi Full Bass dan Hifi - Sesungguhnya saya posting kali ini adalah permintaan salah-satu teman di FB yang meminta download-kan Mars Rapi yang berformat lagu MP3 namun memenuhi standar Hifi, unsur Bass dan Treable-nya seimbang. Katanya sieh kalau terpenuhi unsur Hi-Fi nya, ngedenger lagu di player butut juga serasa berguru kepalang ajar...hehe gak nyambung.

Download Lagu Mp3 Mars Rapi Full Bass dan Hifi

Kita curhat-curhtan dulu sebelum melanjutkan download lagu mp3 Mars Rapi-nya. Begini Gan, entah kenapa setiap judul postingan yang diawali kata "Download" tak pernah diterima bumi. Persis  orang kaya mati, meninggalkan banyak hutang (Azab; Sinetron Televisi). Cius Gan, lagu apapun ketika saya buat judul ada kata Download-nya lama keindeks Google, padahal setelah posting biasa saya submit di Google Search Console. Aneh memang Download Lagu Mp3 ini !

Setiap kita masuk pada suatu wilayah maka sudah tentu kita harus tunduk dan patuh pada peraturan yang berlaku di wilayah tersebut. Begitu kalau kita masuk pada suatu organisasi, otomatis kitapun harus bisa menyesuaikan diri dengan aturan yang berlaku di organisasi itu. Maka seorang anggota RAPI minimal hafal kalupun tidak memahami, karena Mars Rapi ini adalah lagu wajib RAPI.

Gambaran lagu Mars RAPI ini adalah lagu Indonesia Raya. Pada event-event penting dan kegiatan besar maka Lagu Indonesia Raya senantiasa berkumandang. Begitu Mars RAPI, pada acara sakral juga penting lagu mars ini harus selalu dikumandangkan terlebih dahulu. Bukan semata lagu karena bila kita hayati ada makna luhur yang diusung Mars RAPI ini, yakni memiliki jiwa sosial tinggi dan merasa memiliki organisasi ini (pengabdian).

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment