-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Himbauan Dinas Kesehatan Serui Papua Terkait Virus Corona (Covid 19) - Guna menerapkan stategi siaga darurat dan pemutusan mata rantai penularan Covid-19 di Provinsi Papua khususnya wilayah Kepualan Yapen maka RSUD Serui mengeluarkan selebaran ke masyarakat berupa Himbauan untuk tetap menjaga kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Himbauan Dinas Kesehatan Serui Papua Terkait Virus Corona

Disamping hal diatas, dinas kesehatan Serui juga mengeluarkan Himbauan yang berbunyi; "Dalam rangka pencegahan/pemutusan rantai penularan virus Covid-19 maka pelayan pada Rumah Sakit Umum Daerah Serui Kabupaten Kepulauan Yapen di Polik Rawat Jalan kami batasi dengan Pelayan Program Jarak Jauh (Telemedicine) atau aplikasi online, SMS, WA, dll sampai menunggu keputusan selanjutnya".

Berikut adalah Nama dan Nomer Telpon/Hp dari setiap dokter RSUD Serui yang siap dihubungi untuk Pelayanan Pasien Rawat Jalan :

Himbauan Dinas Kesehatan Serui Papua Terkait Virus Corona

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment