fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Igniplex Blogger Template Kelas Premium Seharga Bakso Tulang Rusuk Setan -Tidak terhitung berapa ratus-kali Rapi Serui gonta-ganti template. Dari yang mulai template gratisan hingga yang premium. Namun tetap "rasa hati" tak pernah merasa puas akan tampilan template-template tsb. Ada template yang "sreg" dengan keinginan, tapi susah dalam peng-editan. "Susah" karena admin blog Rapi Serui tidak punya dasar keilmuan pada bidang designer template.

Igniplex Blogger Template Kelas Premium Seharga Bakso Tulang Rusuk Setan

Namun entah apa juga kenapa pandangan pertama langsung terpikat dengan tampilan Template Igneplex yang dirancang Teteh Igniel pituin Sukabumi Jawa Barat. Alhasil blog Rapi Serui menjatuhkan pilihan pada Tempalte Igniplex versi V2.5 dengan harga seharga 1 porsi bakso tulang rusuk setan. Pada tahun 2017 harga 1 porsi Bakso Tulung Rusuk Setan senilai Rp.125.000,00, mungkin bila harga sekarang di tahun 2020 bisa mencapai Rp.230.000,00 yakni seharga template yang saya pakai sekarang.

- Harga 1 Porsi Bakso Tulang Rusuk Setan

Igniplex Rapi Serui

Penampakan Tampilan Rapi Serui sebelum diganti Igniplex

Igniplex tidak memusingkan penggunanya, sekelas admin blog Rapi Serui yang nyatanya nol besar dibidang designer template masih bisa dengan mudah mengoperasikannya. Tutorial yang jelas dari "brosur atau manual book template igniplex" membuat kita gampang mengikuti tutornya. Namun Teh (panggilan tuk Mbak Igniel), ada 1 kendala ketika kita bergulat pada kecepatan blog pada PageSpeed Insights.


Dengan menyembunyikan Widget Bundle Bawaan Blogger maka didapat kecepatan blog yang lumayan, namun masalah timbul pada Reply Komentar yang tidak berfungsi. Kalau ada solusi untuk masalah ini, tetehku cantik tolong beritahu saya....please !

Tak banyak kata untuk kekaguman saya pada Template Igniplex versi V2.5 ini. Mungkin cuma ucapan yang pantas saya berikan untuk Teteh Igniel....HATUR NUHUN dan TERIMA KASIH.
Related Posts
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment