fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Introducing iPhone 11 Pro Apple - Konsumen kelas atas tak pernah asing dengan perangkat keras yang diproduksi Apple. Semisal telepon pintar iPhone, komputer tablet iPad, komputer pribadi Mac, pemutar media portabel iPod, jam pintar Apple hingga homepod Apple. Nach kelas saya admin blog ini, perangkat keras yang telah saya absen diatas hanya bisa memiliki gambarnya saja itu juga hasil dari unduh google. Merana memang, namun hidup harus terus disyukuri.


Ya bos, perusahaan Apple Inc yang bermarkas pusat di Cupertino California ini hanya familiar dengan orang-orang kelas atas dan menengah, kelas bawah seperti saya telan ludah saja :P. Mana bisa kebeli iPhone 11 Pro misalnya, yang harga untuk kurs Indonesia kisaran Rp.29.000.000,00 an....mati balanda ! Harga Rp.29 jt membuat mata melongo, disamping jebol kantong.

Ok sudah bos, kita akhiri basa-basinya untuk Memperkenalkan produksi dari Apple Inc ini yakni iPhone 11 Pro. Kemarin kita telah mengetahui harga ponsel kelas menengah yakni iPhone SE 2020. Silahkan anda baca mengenai Review Harga iPhone SE 2020 dari Apple tsb.

iPhone 11 Pro Apple pada setiap detailnya menampilkan peluang untuk menetapkan standar baru dalam desain, kualitas dan teknik yang kena pada tujuan awalnya diproduksi yakni iPhone 11 Pro ini mampu memberikan kinerja tanpa kompromi disegala medan dan situasi.

iPhone 11 Pro Apple Tahan Air

Tanpa harus berpayung ria, dalam kondisi alam lagi hujan. Anda bisa teleponan tanpa khawatir air akan merusak sistem ponsel anda karena iPhone 11 Pro bersertifikat IEC 60529 level IP68. Artinya iPhone ini tahan terhadap air dan debu. Inti dari desain iPhone 11 Pro adalah chasing struktural stainless steel.

Spesifikasi iPhone 11 Pro Apple

- Chipset: Chip A13 Bionic Neural Engine generasi ketiga
- Lain-lain dari Spesifikasi iPhone 11 Pro ini bisa anda lihat Pada sumber:

iPhone 11 Pro Aplle
Related Posts
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment