fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Kenapa Harus Verifikasi Blog ke Yandex - Alasannya tentu untuk SEO. Meskipun Yandex di Indonesia tidak sepopuler Google namun di negara asalnya Rusia mesin peramban satu ini memiliki pengguna yang lebih banyak daripada Google. Yandex juga sangat terpercaya dan diakui dunia. CC Clener saja merekomendasikan Yandex untuk perambanannya. Menurut survey  Comscore.com, di dunia Yandex menjadi peramban terbesar ke 4 dengan lebih dari 150 juta pencarian tiap harinya.

Kenapa Harus Verifikasi Blog ke Yandex

Dengan alasan diatas maka blog kita juga layak mendapat pengakuan dan berada pada penelusuran Yandex, untuk itu kita memerlukan verifikasi yandex agar dapat dikenalnya. Cara Verifikasi atau submit pada Yandex tidak beda jauh dengan Submit Blog terhadap Google, Bing dan peramban lainnya. Namun tak salah bila disini kita bahas sampaii tuntas Cara Verifikasi Blog ke Yandex. Kita akan melangkah dari awal submit hingga sukses verifikasi.

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat Email Yandex, silahkan buat akun pada Yandex Mail. Pembuatan email di Yandex ini sama dengan membuat email-email pada web serp yang lain. Isikan fomulir yang telah disediakan Yandex dengan benar. Setelah register email Yandex anda lalui dengan mulus, silahkan anda Login pada email yang telh anda buat tadi untuk melangkah pad submit blog  di Yandex Webmaster.
-
Register Email Yandex

Langkah selanjtnya adalah Submit atau Verikasi Blog ke Yandex. Dalam keadaan anda Login tadi silahkan anda masuk pada page Yandex Webmaster atau seluncur saja di alamat ini. Setelah sampai silahkan isi kolom ADD dengan memasukan URL blog anda.

- https://webmaster.yandex.com/welcome/


Pada tahapan ini ada akan diberikan sebuah Tag Meta yang harus anda masukan pada struktur meta template anda. Bentuk kode Tag Meta-nya akan tampak seperti contoh ini. Copy paste saja apa meta tadidan simpan di template anda lalu Save Template. Balik lagi ke Webmaster Yandex untuk Verifikasi. Sampai disini Submit  Blog Anda dinyatakn lulus dan sukses.

<meta content='6714f8db83bc402a' name='yandex-verification'/>
Related Posts
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment