fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Kim Jong Un Dead, Siapakah Yang Pantas Menjadi Penggantinya ? Penggemar K-Pop Indonesia atau penyuka trend yang berbau Korea tentunya mengenal nama Kim Woo Bin, yakni seorang aktor dan model berkebangsaan Korsel. Namun kabar kali lebih terkenal lagi karena Kim satu ini lagi menjadi sorotan dunia paslnya dia dikabarkan meninggal dunia, Kim Jong Un Dead.

Kim Jong Un Dead, Siapakah Yang Pantas Menjadi Penggantinya ?

Kabar Kim Jong Un Dead berhembus sangat kuat (#KimJongUnDead) karena pada perayaan ulang tahun kakeknya yakni Kim Il-Sung yang meninggal tahun 1984 Kim Jong Un tidak hadir. Namun berita meninggalnya Kim Jong Un ini dibantah oleh kantor berita Reuters. 
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un diduga tewas. "Saya pikir berita itu tidak benar," kata kantor berita Reuters, media Korea Utara telah mempertahankan ketenangannya mengenai kesehatan Kim. Kami memiliki hubungan baik dengan Korea Utara, dan saya memiliki hubungan yang baik dengan Kim Jong-un. Saya harap Kim baik. "Menurut CNN TV, para pejabat Amerika yang tidak disebutkan namanya mengatakan mereka melacak intelijen pada Kim.
Sumber lain menyebutkan bahwa cucu Kim II-Sun ini sakit parah dan kondisinya saat ini kritis pasca melakukan prosedur kardiovaskular atau jantung. Sementara itu informasi yang simpang-siur memicu spekulasi kesehatan Kim Jong Un ini. Namun dibalik berita ini semua didapat informasi menarik,.dimana media berhasil menghimpun info tentang siapa saja kandidat yang pantas menjadi pemimpin negara komunis Korea Utara ini.

Berikut adalah Kandidat Pemimpin Korea Utara sepeninggalan Kim Jong Un;

1. Silsilah teratas atau generasi ke-2 bertahta nama Kim Kyong Hui. Jenderal Kim Kyong-hui adalah bibinya pemimpin Korea Utara saat ini, Kim Jong-un. Kim Kyong Hui adalah putri pemimpin Korea Utara pendiri Kim Il-sung dan saudara perempuan dari mendiang pemimpin Kim Jong-il. Kim Kyong Hui saat ini menjabat sebagai Sekretaris pada Organisasi Partai Buruh Korea. Dia saat ini menjadi figur yang kuat untuk memerintah Korea Utara.

Kim Jong Un Dead

2. Generasi ke-3 atau Saudara-saudara Kim Jong Un,. Pada klasmen kandidat ini bertahta 2 nama yakni Kim Jong Chol dan Kim Yo Jong. Kim Yo Jong adalah adik dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan putri dari Kim Jong-il. Kim Yo Jong belakang ini sering terlihat bersama pemimpin Korea Utara Kim Jong Un diacara-acara resmi pemerintahan. Beliau Kim Yo Jong ini adalah wakil direktur komite pusat Partai Pekerja dan sekaligus Kepala Staf Kepresiden.
Related Posts
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Posting Komentar