-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Membuat Charger Aki Mobil Menggunakan Trafo Stavol Bekas - Apa mungkin dari dampak mewabahnya Virus Corona atau apa, saya sendiri merasa heran karena akhir-akhir ini di daerah saya banyak sekali yang pesan dibikinkan Charger Accu (Aki) mobil. Alasannya tuk menghemat pulsa atau jaga-jaga bila PLN mati dan dirumah bisa menggunakan lampu DC.

Membuat Charger Aki Mobil Menggunakan Trafo Stavol Bekas

Secara kebetulan pula ditempat kerja saya banyak stavol bekas (kondisi rusak tak berfungsi semestinya) namun trafonya masih bisa dipergunakan.Pucuk dicinta ulampun tiba, ada pesanan kebetulan bahan (cukup) tersedia tanpa harus capek-capek mencarinya. Lalu bagaimana cara membuat charger aki mobil dengan menggunakan stavol bekas?

Stavol Bekas

Banyak kelebihan kala kita menggunakan trafo donat atau trafo toroid ini, salah satunya kita tak perlu melilit ulang untuk tegangan primer. Lalu tegangan sekundernya bisa kita lilit sesuai kehendak berapa Ampere atau Voltase yang kita inginkan. Ya tentunya tergantung kawat email yang kita gunakan. Keunggulan Trafo Toroid ini dibanding trafo kern biasa (kotak) bisa sobat search dipencarian Google.

Trafo Donat Bekas Stavol

- Next Pada Membuat Charger Aki Mobil Menggunakan Trafo Stavol Bekas Bag.2
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment