-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Membuat Disclaimer Simple Untuk Website atau Blog - Bila merujuk pada arti Disclaimer yakni Penolakan, maka bisa kita simpulkan bahwa Disclaimer Website aatu Disclaimer Blog disclaimer adalah halaman berupa pernyataan penyangkala/penolakan yang dibuat dan diberikan dengan tujuan perlindungan bagi pemilik website atau situs sebagai penyampai informasi.

Membuat Disclaimer Simple Untuk Website atau Blog

Disclaimer yang simple bisa kita buat dengan kata-kata kita sendiri. Namun bila anda masih bingung bisa meminta bantuan pada pembuat Disclaimer online gratis. Contoh Discimer simple dengan kata-kata kita sendiri:

Melalui Blog Kang Erend ini anda dapat me-link artikel ke blog anda sendiri namun tidak di bawah kendali admin blog ini. Saya sama sekali tak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersediaan blog anda tsb. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan Blog Kang Erend ini biar bisa berjalan lancar dan seterusnya......

Namun bila anda kesulitan kata-kata, maka anda bisa langsung membuat Disclimer untuk blog anda dengan bantuan situs Privacy Policy Online. Pada menu navigasi situs tsb.ada pilihan W3C Announces New Privacy Policy Standard, Privacy Video, Terms of Service Generator,Disclaimer Generator dan Email Encryption Generator. Sama halnya dengan membuat Privacy Policy  untuk blog atau website anda, langkah membuat Disclaimer Blog ini pun tak jauh berbeda.

Anda tinggal plih dan Klik Menu Disclaimer Generatot, setelah terbuka silahkan isi form seperti gambar contoh berikut dengan data blog atau website anda. Dalam Pembuatan Diclaimer Blog ini ada 3 pilihan juga, pilih .No Encryption dan kilk tombol Generate Disclaimer. Tab baru akan terbuka, silahkan copy pastekan yang ada pada kolom  "Your Disclaimer's HTML Code" pada halaman disclaimer blog anda. Save dan Publish.

Disclaimer Simple Untuk Website atau Blog

Artikel Terkait dengan postingan ini :

- Membuat Privacy Policy pada Generator Privacy Policy Online
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment