fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Rapi Serui dan Kodim Yawa Memantau Harga Sembako - Agar tidak terjadi panic buying di masyarakay atas lonjakan harga sembako di tengah maraknya wabah Covid-19. Kodim 1709 Yawa mengajak seluruh lapisan masyakat berpartisipasi memantau harga-harga sembako di wilayah Serui dan sekitarnya. Tak hanya dari keanggotan Rapi Serui saja, namun semua lapisan masyarakat yang berada di rung lingkup Kabupaten Kepulauan Yapen bisa menjadi relawan Pemantau Harga. 

Rapi Serui dan Kodim Yawa Memantau Harga Sembako

Cara kerja Relawan Pemantau Harga Sembako

Anda yang berada di Waropen, Angkaisera, Ansus atau didaerah lainnya bisa melaporkan harga-harga sembako dilingkungan pasar/warung/toko diseputar anda melalui frekwensi radio(bisa anggota Orari atau RAPI). Bisa juga melalui SMS atau Whatsapp. Syaratnya radio atau no HP anda harus terdaftar di Makodim.

Anda yang sudah siap menjadi relawan pemantau  harga-harga sembako ini silahkan datang langsung ke Makodim untuk melakukan pendaftaran. Karena info atau laporan dari anda tidak akan diterima bila no HP atau radio anda belum terdaftar. Hal ini dimaksud agar berita atau info yang ada berikan benar-benar valid dan bisa dipertanggung-jawabkan.
Baca Juga
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life
SHARE

Related Posts

Comment Policy :

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang ... Comment Policy

Buka Komentar

Post a comment

#Lawan_Covid-19

Sticky Ads