-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Review Harga iPhone SE 2020 dari Apple - iPhone SE 2020 Membuat Dunia Berada Di Genggaman - Kiranya informasi menarik ini diperlukan oleh istri tetangga saya yang biasa tiap ada Android atau Smartphone keluaran baru pasti gadget lamanya ingin digantikannya. Bekas hape yang teronggok dikardus dari yang tipe jadul hingga yang baru, namun seolah tidak merasa jadi korban iklan :P
iPhone SE 2020 Apple Membuat Dunia Berada Di Genggaman
Apalagi iPhone SE 2020 ini adalah produkan dari branding ternama berlabel Apple. iPhone ini menurut kabar angin sebelumnya digadang-gadang bakal diluncurkan tahun 2018 lalu, namun  akhirnya brand Apple ini resmi melauncing iphone SE generasi ke2-nya atau iPhone SE 2020 di tahun ini di negara asalnya Amerika sana saat Corona merebak.
Harga iPhone SE 2020

Dari situs resmi Apple inilah saya mendapat bocoran tentang harga iPhone SE 2020 juga gambar-gambar yang saya publish di postingan ini. iPhone SE tersedia dalam model 64GB, 128GB dan 256GB dalam warna hitam, putih dan merah. Untuk varian dengan memori internal 64GM harga  dibandrol $ 399 (AS) yakni sekitar Rp.63 juta. kalau pakai uang RI. Nach untuk yang 128GB dikasih harga $ 449 (AS) atau setara dengan Rp.7 juta. Dan varian 256GB diberi harga $ 549 (AS) atau Rp.8 juta untuk nilai uang Rupiah.

Tertarik dengan harganya yang dikalangan penggemar gadget terbilang murah bila dibanding gadget-gadget lain dikelasnya.,lalu bagaimana cara mendapatkannya ? Cara mendapatkan iPhone SE ini kita bisa membelinya dari apple.com atau aplikasi Apple Store dan Apple Stores. Enam varian iPhone SE ini juga tersedia di Pengecer Resmi Apple dan operator terpilih (Catatan: harga bisa saja bervariasi). Ingat hanya di agen resmi dan terpercaya, jangan tergiur dengan promosi murah yang tidak jelas kebenarannya.
iPhone SE 2020
Bila iPhone SE 2020 Membuat Dunia Berada Di Genggaman. Apa Saja Keunggulan iPhone SE 2020 ini ? Saya mereview ponsel pintar ini sambil ngiler lo bos. Bagaimana tidak, gadget ini bisa membuat blog Rapi Serui ini tambah manis dengan foto-foto yang dihasilkan iPhone 2020 ini. Kameranya sendiri dapat dukungan dari chipset A13 Bionic , yang notabene Prosesor atau Chipset ini dipakai Apple juga untuk seri gadget terbarunya yang dipasaran Amerika sana bisa tembus dengan harga Rp.20 jt-an....waaaaw !

Kita tunggu saja keberadaannya di Indonesia !
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment