-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Sulitnya Daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Sulitnya Daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id - Pada awalnya kesulita ini saya punya pikiran bahwa mungkin karena saya ada di kota kecil Serui - Papua, yang koneksi internetnya lambat. Namun bila melihat dan  membaca informasi, kesulitan ini disebabkan karena membludaknya pendaftaran secara bersamaan. Semenjak pendaftaran gelombang pertama dibuka hingga saat ini sudah ada 2.000.000 orang pendaftar.

Sulitnya Daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Supaya kita ketahui saja bahwa Pendaftaran Program Kartu Prakerja gelombang pertama mulai dibuka sejak tanggal 11 April sampai tanggal 16 April 2020. Sementara pada pendaftaran gelombang pertama ini yang akan diterima cuma 164.000 pendaftar. Pengumuman pendaftar yang diterima akan dilakukan pada tanggal 17 April 2020.

Informasi lain. ada pendaftaran gelombang-gelombang selanjutnya bila anda tidak masuk pada pendaftaran gelombang pertama. Silahkan diikuti saja informasinya dari situs Kartu Prakerja.

Saya pribadi sudah mencoba berulang kali, bahkan ada keterangan dicoba setelah koneksi internet tidak ramai yakni tengah malam namun tetap saja sulit. Daftar lalu log-in, mengisi data diri sesuai ID KTP yang tersedia, hasilnya "Maaf  Layanan Kami Sedang Mengalami Gangguan:.  Lampiran tentang Syarat Mendaftar Program Kartu Prakerja yang ada pada situs www.prakerja.go.id kalau saja sebuah buku tulis maka sudah lecek saya buka dan baca berulang-ulang.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment