-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Tombol Reply Pada Komentar Tak Bisa Work

Tombol Reply Pada Komentar Tak Bisa Work - Ada tentunya diantara para blogger yang masih fanatik kecepatan loading blognya, contoh nyata yang masih mempertahankan kecepatan loading blognya adalah Kang Erend sendiri.  Mempercepat loading blog adalah dengan menyembunyikan Javascript Widget Blogger. Namun biasanya berdampak pada Tombol Reply Komentar Tak Bisa Work.

Tombol Reply Pada Komentar Tak Bisa Work

- Cara Memperbaiki Tombol Reply Atau Tombol Balas Komentar

Ada beberapa penyebab Tombol Reply Not Working, salah-satunya adalah kasus seperti yang saya alami pada template blogger ini. Error tombol balas komentar ini bisa diatasi dengan mengganti kode penutup body ini &lt;!--</body>--&gt; &lt;/body&gt; dengan </body>

Cara ini pada template yang saya pakai sekarang terbukti ampuh. Contoh gambar yang saya sertakan diatas terdapat 2 kolom kotak komentar, kolom A adalah Tombol Reply yang tidak Work. Sementara kolom B-nya adalah tombol reply yang berfungsi dengan sempurna.

Karena beda template, kadang solusi diatas tidak bisa mengatasi tombol reply yang tidak working. Pada kasus lain ditemukan penyebanya dari kode <b:includable id='comment picker' var='post'> ...sampai...</b:includable> dihapus saja dan coba menggantinya dengan kode berikut :

<b:includable id='commentPicker' var='post'>
  <b:if cond='data:post.commentSource == 1'>
    <b:include data='post' name='iframeComments'/>
  <b:elseif cond='data:post.showThreadedComments'/>
    <b:include data='post' name='threadedComments'/>
  <b:else/>
    <b:include data='post' name='comments'/>
  </b:if>
</b:includable>


Tombol Reply Pada Komentar Tak Bisa Work memang kadang menyulitkan, namun disisi lain kita juga perlu kecepatan blog apalagi bila sudah terpasang Adsense Google atau widget-widget lain yang memberatkan loading blog kita. Semoga 2 solusi diatas bisa mengatasi kasus Tombol Reply Pada Komentar Tak Bisa Work pada template anda.

Happy Weekend and Happy Blogging !
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment