fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Tombol Suka Untuk Web dari Media Sosial Facebook - Tak bisa kita pungkiri bahwa media sosial masih sebagai sarana ampuh untuk mempromosikan Web yang kita punya, semisal blogspot ini. Statistik pada Draft Blogger ini menyebutkan bahwa Pemirsa sekitar 80,4 % berasal dari sumber lalu lintas Android. Artinya Pemirsa yang datang mengunjungi blog ini berasal dari sosial media tadi.

Tombol Suka Untuk Web dari Media Sosial Facebook

Nach coba kita lihat sabda Facebook dalam Developer Facebook pada area Tombol Suka;
 "Satu klik pada tombol Suka akan 'menyukai' beberapa bagian konten di web dan membagikannya di Facebook. Anda juga dapat menampilkan tombol Bagikan di samping tombol Suka untuk memungkinkan orang menambahkan pesan pribadi dan menyesuaikan dengan siapa mereka akan membagikan".
Tombol Suka Untuk Web dari Media Sosial Facebook masih saya andalkan dengan tujuan optimasi blog sebagai sarana gratis dalam berpromosi blog. Setidaknya ada 1 -2 orang dari List Teman pada facebook yang kita punya ada kunjungan pada blog dalam setiap harinya. Langkah pembuatan Tombol Suka Facebook-pun sangat gampang, syaratnya anda tinggal punya akun facebook juga akun blogger...hehe.

Langkah awal dari pembuatan Tombol Suka adalah keharusan anda sebagai pemilik blog membuat Halaman Facebook dulu. Cara membuat Halaman Facebook telah saya bahas pada postingan terdahulu yakni pada  Cara Membuat Widget Halaman Facebook di Blog. Silahkan anda membaca juga menelaahnya. Sebutlah langkah ini sudah anda lewati dan sukses. Anda tinggal menghubungi Facebook For Developers, lalu pilih disitu Tombol Suka.

Dalam kolom Konfigurator Tombol Suka, masukan link dari Halaman Facebook yang telah anda buat tadi. Silahkan dikonfigurasi sesuai kehendak anda. Langkah selanjutnya adalah klik Tpmbol kecil Dapatkan Kode berwarna biru dibagian bawah kolom. Setelah dapatkan kodenya silahkan terapkan pada widget blog anda.

Tombol Suka Facebook


 Selamat Berkreasi and Happy Blogging !
Related Posts
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment