-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Tool Kalkulator Warna Resistor Online

Tool Kalkulator Warna Resistor Online - Sifatnya ini hanya membantu dimana kita terdesak karena belum paham betul Nilai dari warna resistor. Sementara kebutuhan untuk mengetahui nilai dari resistor yang akan kita pasangkan pada papan sirkut elektronika semakin mendesak. Tak salah bila cuma kali-kali saja kita buka Kalkulator Warna Resistor Online ini. Tapi tetap jangan sampai kecanduan hingga lupa untuk belajar lebih serius lagi. 

Kalkulator Warna Resistor Online

Tool Kalkulator Warna Resistor Online ini saya sediakan untuk Resistor axial bergurat 4 warna, 5 warna hingga yang 6 warna. Tool Resistor Online ini cukup kompak dan simple, sangat mudah digunakan. Tak salah bila kita terus menggunakan tool ini sebagai bahan pembelajaran juga sambil menghapal warna-warna yang menjadi simbol untuk resistor axial ini. Silahkan dicoba kemudahan yang diberikan oleh Kalkulator Resistor Online ini.

Kalkulator Resistor

Sebenarnya banyak bahasan nanti pada artikel-artikel selanjutnya mengenai dunia elektronika dan tektek bengeknya. Hanya saya sementara tertarik pada satu tool yang kayanya bisa sedikit membantu kesulitan anda ketika anda belum tahu betul nilai dari kode warna resistor. Ada software-nya (Resistor Colorcode Decoder) juga yang telah saya bagikan pada postingan terdahulu yang bisa anda terapkan pada komputer atau laptop anda. Silahkan anda cek di Postingan dengan judul:

- Kalkulator Untuk Menghitung Kode Resistor 4 - 5 Warna

Tool Kalkulator Warna Resistor Online ini menghitung atau menjumlah nilai resistor secepat anda mengedipkan mata. Memasukan warna sekian detik menjumlahpun dalam sekian detik. Nilai yang diberikan pun sangat akurat. Entah itu anda memasukan 4 Warna, 5 warna bahkan 6 warna. Tak ada keraguan untuk hasil nilai walaupun anda menyamakannya pada multimeter digital sekalipun.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment