-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Unit Komputer Personal - Central Processing Unit( CPU)

Unit Komputer Personal - Central Processing Unit( CPU) - Namanya Personal ya tentu pribadi, CPU atau Central Processing Unit adalah satu unit komputer milik pribadi. Namun bila CPU tsb.seperti penmpilan yang ada pada gambar pastinya bukan milik pribadi lagi. Anda mungkin sudah bisa menebak bahwa saya bengkel komputer. Ya betul Gan, tempat yang banyak PC-nya ini adalah bengkel komputer, namun sang sekarang teknisi-nya sudah pada pulang kampung, hingga cpu-cpu ini terbengkalai begitu saja.


Computer Personal Unit (CPU)


Central Processing Unit (CPU) - Ok Gaes, yang dimaksud dengan Personal Computer ialah komputer milik pribadi /pengguna tunggal yang dibuat dan dirakit dengan tujuan menghemat biaya. Seperti PC kebanyakan terdiri dasi chasing box, power suplly, HDD, cd atau dvd room, matherboard dan tentunya layar monitor. Komponen yang telah disebutkan tadi berdiri sendiri artinya kita bisa membangun sebuah CPU dengan biaya rendah karena semua komponen diatas bisa kita beli dengan ukuran kemampuan kita. Dari kualitas nomer wahid hingga kualitas china-an.

Kelamahan PC adalah tidak bisa kita jinjing seperti laptop, kalau urusan spek bisa kita atur seperti kata saya tadi diatas, dikondisikan dengan "suasana" domper kita....(h3). PC biasanya menetap di rumah/di kantor. Penggunaan dirumah biasanya untuk hiburan dan multimedia, menjalankan tugas pekerjaan atau database. Meskipun PC dimaksudkan untuk digunakan sebagai sistem pengguna tunggal, namun tak jarang CPU ini digunakan di warnet-warnet sebagai pembangun jaringan internet.

Cuma gitu az Gan karena selebihnya saya cuma mencari seorang teknisi komputer terutama di bidang hardware yang mau bekerja dan tinggal diluar daerah. Kalau anda berminat silahkan untuk merapat ke tempat kerja saya di Papua. ALamat berserta gajih dan lain sebagainya bisa anda tanyakan lewat email contact blog ini.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment