-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Antarmuka Blogger Baru - Dalam masa uji coba tampilan baru blogger ini kita masih bisa melihat tombol berwarna orange khas blogger disebelah kiri Coba Blogger Baru!. Namun Uji Tampilan Blogger Baru akan mencapai puncaknya pada akhir bulan juni 2020 mendatang.  Artinya Antarmuka Blogger Baru akan menjadi pengaturan depault blogger (setelan dasar blogger) secara permanen, meskipun begitu kita masih bisa menggunkan tampilan Blogger Lama.  

Antarmuka Blogger Baru

Peningkatan pelayanan Blogger ini hasil dari riset bertahun-tahun blogger, blogger ingin memberikan pelayanan terbaik bagi penggunannya. Antarmuka Blogger Baru diharapkan lebih mudah dan intuitif dalam penggunaannya. Silahkan anda yang masih belum tahu antarmuka blogger baru untuk mengklik tombol "Coba Blogger Baru!"dipanel navigasi sebelah kiri tsb.

Tombol Navigasi Antarmuka Blogger Baru

Pelajari lebih lanjut tentang pembaruan khusus halaman yang telah kami rilis untuk menjadikan pengalaman Blogger Anda lebih baik:

Statistik
Halaman Statistik didesain ulang membantu Anda fokus pada data paling penting dari blog Anda dengan menyorot posting terbaru Anda.

Komentar
Halaman Komentar baru membantu Anda terhubung dengan pembaca lebih mudah dengan memunculkan area yang membutuhkan perhatian Anda, seperti moderasi komentar.

Posting
Kami telah meningkatkan dukungan untuk Operator Pencarian pada halaman Posting untuk membantu Anda memfilter posting Blogger Anda dan hasil pencarian halaman lebih mudah.

Editor
Halaman Editor yang baru disempurnakan memperkenalkan dukungan tabel, memungkinkan transliterasi yang lebih baik, dan mencakup pengalaman unggah gambar / video yang ditingkatkan.

Membaca Daftar
Bahkan jika Anda tidak membuat dari ponsel Anda, sekarang lebih mudah untuk membaca blog dari pembuat lain saat Anda sedang bepergian.

Pengaturan
Kami telah menyederhanakan halaman Pengaturan untuk membantu Anda mengelola semua kontrol Anda dari satu tempat.

Kami akan memindahkan semua orang ke antarmuka baru dalam beberapa bulan mendatang. Mulai akhir Juni, banyak pembuat Blogger akan melihat antarmuka baru menjadi default, meskipun mereka dapat kembali ke antarmuka lama dengan mengeklik “Kembalikan ke Blogger lawas” di navigasi sebelah kiri. Pada akhir Juli, pembuat tidak lagi dapat kembali ke antarmuka Blogger lawas. 
Kami menyarankan untuk maju dari transisi dengan memilih ikut serta dalam pengalaman hari ini. Pastikan Anda memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan tentang desain baru dengan mengetuk ikon Bantuan di bilah navigasi atas. Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana pembuat Blogger menggunakan pembaruan terbaru untuk membagikan suara mereka kepada dunia.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment