fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Mencoba GTMetrix Untuk Template Baru Blog Rapi Serui - Terus-terang untuk bisa mencapai artikel bermutu rasanya bagi anda blog Rapi Serui ini cukup berat mencapainya. Toh bolak-balik buka artikel mengenai SEO saja sampai rambut rontok.

Belajar SEO dari awal ngeblog hingga kita belum juga mengerti. Ya, diluar kontek artikel bermutu guna SEO, maka saya mencoba dulu kecepatan blog dengan template baru yang saya pergunakan dari 1 bulan yang lalu ini pada tool GTMetrix.

Mencoba GTMetrix Untuk Template Baru Blog Rapi Serui

Diatas saya bicara SEO, belajar SEO, hingga kecepatan blog pada Tool GTMetrix. Artinya ketika  kita betul-betul sudah menguasai SEO, maka pencarian apapun dengan kata kunci apapun selalu bertengger di posisi 1 pencarian google.

Saya lagi belajar SEO pengetikan yang saya lakukan adalah mengetik kata kunci SEO Off Page, yang muncul di tangga 1 google adalah situs dewaweb com dan dan niagahoster co id. Lalu ketika saya ketik GTMetrix,posisi 1 google juga diduduki 2 situs ini. Ane salut sungguh,pingin seperti 2 situs ternama ini.

Template Baru meskipun kelas premium tetap saja serasa ada "kekurangan",dalam hal kecepatam loading blog misalnya. Kalau kita belum test kecepatannya pada Tool GTMetrix ini, serasa kurang pede menggunakannya. Pada tiap menambahkan widget blog atau merubah struktur template selalu sasa saya test pada PageSpeed Insights, namun tetap saja kurang yakin bila tidak mencobanya lagi pada GTMetrix ini.

Apa itu GTMetrix?

GTMetrix
adalah alat berupa pengukur kecepatan blog/web yang memberikan nilai sedetail mungkin pada pemilik blog/web hingga pemilik blog tsb.bisa segera memperbaiki apa yang menjadi atau penyebab blog kepunyaannya lambat. Dengan GTMetrix kita pemilik blog bisa dengan mudah membaca kekurangan yang ada pada template atau blog kita.

GTMetrix menggunakan kombinasi antara Google PageSpeed Insights dan YSlow guna menghasilkan nilai dan rekomendasinya. Disamping itu GTMetrix juga mempunyai serangkaian fitur untuk optimasi blog/web kepunyaan kita. Lebih lengkap tentang GTMetrix ini silahkan anda buka google pencarian dengan kata kunci cukup GTMetrix, banyak bertebaran yang mengulas ini.

GTMetrix vs Template Baru

Sudah saya sebutkan diatas bahwa saya admin blog ini selalu kepingin punya blog yang cepat loadingnya. Optimasi blog dari segi kecepatan tentunya mencari hal mudah yang bisa sekelas admin blog rapi serui kerjakan, semisalnya menghapus javascrift atau menghilangkan pembacaan Widget Bundle Bawaan Blogger.
Baca Juga
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life
SHARE

Related Posts

Comment Policy :

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang ... Comment Policy

Buka Komentar

Post a comment

#Lawan_Covid-19

Sticky Ads