-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Remdesivir Memiliki Aktivitas Potensial Terhadap COVID-19

Remdesivir Memiliki Aktivitas Potensial Terhadap COVID-19 - Hari ini mendapatkan dua kabar membahagiakan, kabar baik untuk pasien Corona juga Web Rapi Serui mendapatkan Sitelink Google kembali setelah beberapa hari Sitelink Google tsb.menghilang. Sudah terlalu lama kita disibukan dengan Virus satu ini, hingga bukan saja nyawa bisa melayang namun virus ini bisa menghambat kegiatan ibadah kita.

Remdesivir Memiliki Aktivitas Potensial Terhadap COVID-19

Food and Drug Administration atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat memastikan bahwa Remdesivir sebagai obat yang bisa digunakan untuk pasien virus Covid-19. Dengan itu kita berharap Gilead sebagai produsen Remdesivir akan memproduksi secara besar-besaran dalam waktu dekat. Hingga penyebaran virus corona ini segera terhenti.

Pasien COVID-19 yang menggunakan antivirus remdesivir pulih sekitar 30 persen lebih cepat daripada mereka yang menggunakan plasebo, hasil uji klinis utama menunjukkan pada hari Rabu, ketika seorang ilmuwan top AS memuji manfaat obat Remdesivir ini.

Meskipun belum dianggap sebagai obat langsung, itu merupakan pertama kalinya setiap butir obat Remdesivir telah terbukti meningkatkan hasil terhadap penyakit COVID-19, yang telah merenggut lebih dari 200.000 jiwa di seluruh dunia dan menghentikan perekonomian dunia.

Kabar baik datang juga buat admin Rapi Serui, setelah penantian beberapa hari yakni setelah Custom Domain Blogger, sitelink ini pernah menghilang. Namun tepat hari kabar baik ini sitelik rapi serui bisa hadir kembali dengan utuh. Sitelink bagi sebuah web atau blogmerupakan kebanggan karena sitelink google memrupakan sebuah "kepercayan" google terhadap web/blog itu sendiri.

Sitelink Google Rapi Serui

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment