-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Etika Batuk dan Bersin Yang Benar Selama Pandemi Corona - Apapun namanya itu setiap kejadian yang diciptakan Allah SWT selalu ada hikmahnya. Dulu kebelakang, sebelum pandemi corona, kita tak pernah mennghiraukan kebersihan tangan, bahkan ketika mau makan saja kadang lupa untuk membersihkan tangan tsb. Kini saat dunia disibukan dengan corona, kebersihan diri kita menjadi perhatian paling utama. bahkan untuk bersin dan batuk saja kita harus selalu memperhatikan etika. 

Etika Batuk dan Bersin Selama Pandemi Corona

Berikut adalah Etika Batuk dan Bersin Yang Benar Selama Pandemi Corona menurut WHO;

Biasakan diri untuk menerapkan etika batuk dan bersin yang baik dan benar agar dapat mencegah penularan virus.Jika anda bertemu dengan seseorang yang batuk/bersin, jaga jarak minimal 1 meter. Sebisa mungkin hindari tempat keramaian dan pilih moda transportasi yang aman. Hindari juga bersentuhan langsung, dianjurkan memberi salam dengan mengatupkan tangan.

Etika Batuk dan Bersin Selama Pandemi Corona

Etika Batuk dan Bersin Selama Pandemi Corona

Iklan Layanan Masyarkat ini dipersembahkan oleh:

#Rapi_peduli bersama Centers for Disease Control and Prevention (CDC), World Health Organization (WHO)
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment