fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Selamat Pagi Indihome - Entah berapa sering saya melapor ke Plaza Telkom di kota Serui ini untuk minta upgrade pelayan Indihome di rumah saya. Mungkin sesering Informasi Tagihan Indihome yang muncul pada brouser saya, Dikatakan melapor karena pelanggan lama hanya diberi jatah 3 Mbps saja, sedangkan pelanggan baru langsung 10 Mbps dengan tarif pembayaran yang sama dengan speed 3 Mbps.

Selamat Pagi Indihome

Ketika saya mengajukan upgrade layanan Indihome ini, jawaban yang didapat dari ibu cantik petugas pelayanan Indihome di Plaza Telkom Indihome selalu masalah alat yang belum/lambat datang. Entah alat apa karena saya tanya petugas lapangan untuk meningkatkan kecepatan internet Indihome saya hanya perlu upgrade sistem saja. "Saya bertugas ketika ada jalur yang putus saja, sementara untuk upgrade layanan wewenang ada di ibu cantik yang biasa ada di loket itu".

Tak ada pilihan untuk beralih ke layanan lain karena di kota kecil Serui ini seluler dan internet di dominasi hanya oleh satu provider saja yakni telkomsel. Putus jaringan internet sama saja dengan pemutusan urat nadi karena denyut kehidupan sebagian dilayani koneksi internet. Bahkan sekarang, anak saya belajar pelajaran sekolahnya saja mengandalkan koneksi internet - belajar dirumah.

Penantianpun berlanjut dengan menunggu,hingga hari berganti hari, minggu pun berganti bulan. Penantian dimana-mana memang menjengkelkan apalagi ini masalah layanan Internet yang terasa timpang. Toh saya pribadi mungkin mewakili banyak konsumen Indihome yang senasib dengan saya. Padahal saya pribadi memasang layanan Indihome ini di 3 area, di cafe, di toko dan di rumah.

Hallo..., Selamat Pagi Indihome !....tolong dengar keluhan ini, agar saya (pelanggan tidak merasa dirugikan).
Baca Juga
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life
SHARE

Related Posts

Comment Policy :

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang ... Comment Policy

Buka Komentar

Post a comment

#Lawan_Covid-19

Sticky Ads