-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Social Distancing Mampu Membeli Waktu Berharga Anda - Update Corona Indonesia Terkini yang didapat dari https://covid19.go.id menyebutkan bahwa pasien penderitan Covid19 ini bertambah bukannya malah menurun. Hingga tercatat hari Selasa 22/6/200 total positip corona berjumlah 46.845 kasus. Ya kita semua berharap tidak terjadi ledakan besar pasien postip corona di Indonesia.

Social Distancing Mampu Membeli Waktu Berharga Anda

Memulai New Normal, perlu tindakan nyata untuk mendisiplinkan diri terhadap Social Distancing ini, karena terlihat masih banyak pelanggaran terhadap Protokol Kesehatan terutama protokol kesehatan untuk melakukan Social Distancing. Padahal ketika kita sudah terjangkiti virus covid-19 ini waktu akan begitu cepat berputar dan tentunya waktu yang ada tak akan terasa berharga lagi.

Social Distancing atau Jaga Jarak adalah serangkaian perilaku untuk mencegah penyebaran penyakit menular. Saat ini social distancing diterapkan untuk memperlambatkan atau kalau memungknkan untuk menghentikan penyebaran virus corona Covid-19. Diharapkan dengan Jaga Jarak kita terhindar dari kontak fisik dengan orang yang terinfeksi virus corona ini.

Apakah Social Distancing sama dengan pembatalan sebuah konferensi? Tidak kawan, karena peraturan yang ada pada Protokol Kesehatan sudah jelas ada batasan jarak juga penggunaan masker yang baik juga benar untuk mengadakan konferensi ini.


Badan Kesehatan Dunia atau WHO menyebutkan bahwa Social Distancing adalah cara terbaik untuk mencegah ledakan besar kasus positip Corana ini. Tindakan atau contoh social distancing guna memutus penyebaran pandemi covid-19 ini adalah berusaha menghindari kerumunan masal, menunda konferensi selama standar protokol kesehatan belum terpenuhi, tidak menggunakan transportasi umum yang penuh sesak dan lain sebagainya.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment