fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Update Perkembangan Corona RI Hari Ini 7 Juni 2020 - Dalam menyongsong era Kenormalan Baru di wilayah Republik Indonesia ini, kita masih dihadapkan dengan informasi perkembangan Corona yang masih belum menurun. Menurut info resmi situs Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 tercatat pada hari tanggal 7 Juni 2020 ini terdapat penambahan kasus postif Corona sebanyak 672, sehingga jumlah keseluruhan kasus menjadi 31.186 jiwa.

Update Perkembangan Corona RI Hari Ini 7 Juni 2020

Info yang diberikan Achmad Yurianto sebagai Jubir Pemerintah RI untuk Corona di situs https://www.covid19.go.id, menyebutkan bahwa kabar menggembirakan datang dari pasien yang sembuh bertambah sebanyak 591 orang, sehigga pasien sembuh menjadi 10.498 dan data sementara untuk jumlah pasien  yang meninggal dunia sebanyak 50 orang sehingga jumlah yang wafat menjadi 1.851 orang.


Jumlah Yang Terpapar Corona

Menurut Achmad Yurianto juga menyebutkan bahwa hasil rincian lebih detail lagi dari kasus konfirmasi kasus Covid-19 ini maka Propinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur masih menduduki nilai terbanyak untuk penambahan kasus corona ini. Hari ini untuk DKI Jakarta saja ada penambahan kasus 163 kasus baru, dibalik ini ada kabar baik karena dilaporkan juga ada kasus sembuh sebanyak 294.

Tak lain dari Update Perkembangan Corona RI Hari Ini 7 Juni 2020 ini saya berharap adanya wawasan baru tentang virus coid-19 ini, sehingga kesadaran kita untuk bisa memutus mata rantai perkembangan corona semakin tinggi. Mari kita sama-sama peduli kesehatan dan turut mengapresiasi program pemerintah untuk tetap #dirumah_aja.
Related Posts
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Posting Komentar