-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Prediksi Pertandingan Ac Milan vs Lazio Besok Pagi - Pencinta laga Serie A terutama Milanisti dan Società Sportiva Lazio mungkin waktu yang sebentar lagi bergulir pada 4.30 WIT adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Dua tim raksasa Italia ini akan berduel sengit di Olimpico Stadium Roma dini hari nanti. Lazio yang akan menjamu AC Milan yang sekaligus sedang mencari point penuh untuk menggeser posisi 1 yang diduduki Juventus di klasmen sementara Serie A tak mau kehilangan kesempatan sebagai tuan rumah ini.

Prediksi Pertandingan Ac Milan vs Lazio Besok Pagi

Pada klasmen sementara Liga Italia ini pasukan Simone Inzaghi saat ini berada di posisi ke-2, empat poin di belakang Juventus dengan 9 pertandingan tersisa. Pada pertandingan pekan lalu vs Atlanta, lazio mengalami kekalahan 3-2. Namun mereka bangkit lagi dengan mengalahkan Torino dengan skor 2-1.

Sementara disisi AC Milan yang bercokol di posisi ke-7 di klasmen Serie A akan berjuang keras menghadapi Lazio untuk mengamankan tempat di Liga Europa pada musim depan. Kandidatnya Napoli yang berada di posisi ke-6 sudah dipastikan lolos karena memenngkan Copa Italia. Pada pertandingan sebelumnya AC Milan sendiri diganjal tim degradasi SPAL dengan skor 2-2.

Prediksi Susunan pemain Lazio:
Lazio (vs Torino): Strakosha; Radu, Acerbi, Patric; Lazzari, Luis Alberto, Milinkovic-Savic, Parolo, Jony; Caicedo.
Ciro Immobile dan mitra serang Felipe Caicedo (dikabarkan tak akan main pada pertandingan ini).

Prediksi Susunan pemain AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Paqueta, Calhanoglu; Rebic.

Lazio yang akan bermain tanpa pencetak gol terbanyaknya Ciro Immobile dengan 29 gol, otomatis akan mengandakan striker Joaquin Correa untuk memimpin lini serang. Tentunya kesempatan kunci ini tak akan disia-siakan untuk membuktikan dirinya sebagi pemain yang layak diperhitungkan. AC Milan harus mengawasi pergerakan pemain satu ini.

AC Milan: Hakan Calhanoglu telah menjadi pusat kreatifitas tim Milan musim ini, menciptakan 51 peluang di Serie A, lebih banyak daripada pemain lain di klub, dan itu adalah bentuk yang ia teruskan sejak restart. Membantu Milan meraih dua kemenangan dan sekali imbang, Calhanoglu telah menciptakan 11 peluang dalam tiga penampilan terakhirnya, lebih banyak daripada pemain lain di liga sejak kembalinya. 

Selama waktu itu, pemain internasional Turki telah terlibat langsung dalam tiga dari delapan gol Milan, mencetak satu gol dan mencatat dua assist - untuk membuat total golnya untuk musim ini menjadi empat gol dan tiga assist. Dan pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi penerima pujian dari manajer Stefano Pioli dalam beberapa pekan terakhir, yang percaya gelandang Turki ini siap menjadi pemain top.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment