-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Sakit Hati Menurut (Ala) Fans Berat Berat Via Vallen - Ketika Sakit Hati tidak bisa terungkap lewat kata-kata, bahkan tulisan di dinding rumahpun tak terjemahkan. Maka kejadian memilukan akan mengiri dibelakangnya. Dari sejak abad Majapahit hingga saat pandemi corona mewabah, sakit hati ini memang sukar untuk diobati. Belum ada obantnya atau resep khusus yang spesifik yang bisa menyembuhkan lebam di hati atas Sakit Hati ini.

Sakit Hati Menurut Fans Berat Berat Via Vallen

Sakit Hati bagi pans seseorang yang diidolakan bisa menjadi bumerang bagi dirinya, apalagi bila tidak didasari keimanan yang dalam, cieee ....serius nieh :P. Iyalah menggemari sesorang boleh saja asal untuk sebagai penyemangat diri agar kita bisa sesukses dia. Salah kaprah bila kita sebagai fans seseorang sampai membakar mobilnya karena kecewa alias sakit hati tidak bisa bertemu dengan sang idola.

Bagi pelantun lagu Sayang Via Vallen sendiri "Sakit Hati" ini mungkin bisa saja menjadi pundi-pundi rupiah karena dibuat judul lagu. Via Vallen adalah penyanyi asal Indonesia yang memang lagi naik daun, bahkan salah-satu konsernya saja terjadi kericuhan karena saking banyaknya Fans yang datang. Buka Ricuh Konser Dangdut Via Vallen di Samarinda.

Ada banyak lagu yang telah dilahirkan Via Vallen, selain ngetop dengan judul Sayang, ada lagu yang lagi trending di Youtube yang dicover Via Vallen yakni Aisyah Istri Rasulullah. Silahkan anda simak Lagu Aisyah Istri Rasulullah pada postingan saya terdahulu.
Dari semua kata sedih yang pernah diucapkan lidah atau tertulis dengan pena, yang paling sedih mungkin adalah, ‘Seandainya….’" - John Greenleaf Whittier. 
Ya ..seandainya si Pije ini bisa mengetahui batasan privasi seseorang, maka tak perlu melakukan tindakan segila ini. Pembakar mobil atau sesuatu yang sifatnya merugikan orang jelas akan terjerat dengan Pasal. Pije pria 41 tahun asal Medan ini adalah tersangka yang membakar mobil Via Vallen. Fans berat Via. Si Pije merasa sangat kecewa karena tidak bisa dipertemukan dengan idolanya.

Bagi Pije Sakit Hatinya tak mampu disembuhkan dengan obat yang bisa dibeli di warung obat. Sakit Hati Pije hanya bisa ditebus dengan mendekam dibalik jeruji besi penjara karena dijerat dengan pasal  187 Ayat 1 KUHP tentang pembakaran.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment