-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Aku Kagum Karena Kamu Wanita Tangguh - Jika kamu berpikir aku memilihmu karena kecantikanmu itu salah besar, karena yang lebih cantik darimu diluar sana lebih banyak daripada hamparan pasir dilautan. Lebih salah lagi ketika dalam hatimu terbersit pikiran, aku kagum padamu karena harta yang kamu punya. Tidak sayang, aku kagum padamu semata hanya karena kamu adalah wanita tangguh.

Aku Kagum Karena Kamu Wanita Tangguh
Ketika kamu bertanya kenapa kamu pilih aku? Aku bisa menjawabnya dengan sangat simpel; "karena kamu adalah wanita tangguh yang pernah aku kenal setelah ibuku". Jadi hanya ada dua wanita tangguh yang pernah aku kenal dalam umur hidupku. Aku belum pernah melihat air mata ibuku tercurah ketika berusaha berjuang membesarkan aku sendirian, beliau sangat pintar menyimpan air matanya walau tidak bisa kita pungkiri bahwa dalam kenyataannya ibuku memendam kesedihan.

Lalu kamu, single parent yang mungkin jauh lebih tangguh daripada ibuku karena kamu berjuang sendirian dalam membesarkan anak-anakmu. Bukan hal mudah ketika biasa dilakukan berdua bersama suami sekarang kamu hanya berjuang sendiri. Banyak peran suami yang otomatis kini menjadi peran kamu. Satu hal yang perlu kamu garis bawahi bahwa aku belum pernah mendengar keluh-kesahmu yang diumbar seperti ibu lainnya di sosial media.

Terlambat memang kusadari hadirmu.....

Ketika aku bilang ingin memutar waktu ke masa lampau adalah bentuk kesadaran yang timbul ketika aku banyak memikirkan dan membandingkan kamu dengan ibuku tersebut. Kamu wanita mandiri yang kulihat banyak bersabar ketika kamu diuji, tetap berusaha tersenyum walau ada yang menyakiti, tetap berbelas-kasih walau dirimu dikeji. Betapa banyak hal juga peristiwa yang menyakitkan berhasil kamu lalui.

Ketika aku mengagumimu...., sebenarnya banyak kiteria lain yang tidak bisa aku ungkap semuanya disini. Yang pasti kepribadianmu yang diatas rata-rata sehingga kamu mampu menjadi kuat seperti sekarang ini menjadi ketertarikanku tersendiri untuk mengenalmu lebih jauh lagi.
Artikel Terkait
Newest Older
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment